WHAT'S NEW?
Loading...

DELIMA PUTIH OBAT HERBAL UNTUK MENURUNKAN KOLESTEROL, MENCEGAH KANKER, MENGATASI IMPOTENSI DAN BANYAK KHASIAT LAINNYA.

delima putih obat herbal kolesterol
DELIMA PUTIH OBAT HERBAL KOLESTEROL TINGGI

Delima putih merupakan salah satu jenis delima diantara beberapa jenis delima lain seperti delima ungu dan delima merah. Buah delima sendiri memiliki nama Latin Punica Granatum yang berasal dari kawasan Timur Tengah dan kemudian mulai menyebar ke daerah tropis seperti salah satunya adalah Indonesia. Delima putih tidak hanya terlihat cantik sehingga sering digunakan sebagai tanaman hiasan, namun delima putih juga menyimpan banyak manfaat lain yang berguna untuk kesehatan.

Dalam buah delima putih sendiri mengandung banyak nutrisi seperti zat besi, kalsium, vitamin B6, vitamin C, riboflavin, karbohirat, serat, protein, energi, lemak, gula, kalium, thiamine, niacin, folat, zat besi, fosfor, seng dan juga magnesium.

delima putih kering obat herbal menurunkan kolesterol tinggi
OBAT HERBAL MENURUNKAN KOLESTEROL TINGGI


KHASIAT DELIMA PUTIH ANTARA LAIN :

1. Obat Cacing
Khasiat dari delima putih yang pertama adalah sangat baik untuk mengobati penyakit cacingan. Delima putih akan sangat ampuh untuk membunuh cacing penyebab dari penyakit sekaligus menyembuhkan penyakit cacingan tersebut secara alami.

Bagian akar delima putih juga bisa digunakan untuk menyembuhkan cacingan. Caranya, dengan mencuci bersih akar delima putih lalu mencampurnya dengan bawang putih dan ditambahkan dengan sedikit air lalu di saring dan minum sampai habis.

2.  Mencegah Kanker Payudara
Untuk para wanita, mengkonsumsi buah delima putih juga sangat baik untuk mencegah penyakit kanker payudara. Delima putih akan menyehatkan sel di dalam tubuh khususnya pada area payudara sehingga bisa mencegah timbulnya sel kanker payudara tersebut.


Kolesterol yang berlebihan di dalam tubuh sangat tidak baik dan menjadi pemicu timbulnya berbagai penyakit berbahaya lainnya. Mengkonsumsi delima putih bisa dijadikan alternatif alami untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh secara signifikan.

4. Mengatasi Impotensi

Delima putih juga sangat berkhasiat untuk mengatasi impotensi, caranya adalah dengan memeras sari dari 1 delima putih matang lalu di campur dengan daging kelapa belia mulung, ketan gajih yang sudah di rendam, gula aren, gula pasir dan juga madu. Haluskan semua bahan dan rebus sampai tercampur rata dan minum ramuan ini sampai habis.

5. Mengatasi Insomnia
Insomnia atau susah tidur juga bisa diatasi dengan memanfaatkan delima putih yakni bagian daunnya. Caranya, haluskan 3 gram daun delima putih dan rebus dengan 200 ml air sampai tersisa 1/4 bagian saja. Tunggu sampai agak dingin dan minum air ini sebelum anda pergi tidur.

6. Menyembuhkan Sakit Perut

Untuk menyembuhkan sakit perut juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan daun delima putih. Caranya adalah dengan merebus beberapa lembar daun delima putih dengan air dan minum air rebusan tersebut untuk melancarkan proses pencernaan.

7. Mengatasi Disentri

Untuk menyembuhkan disentri bisa dilakukan dengan memanfaatkan buah serta daun delima putih karena kandungan anti bakteri yang ada di dalam tanaman ini. Caranya, rebus daun delima putih dengan air secukupnya, setelah cukup dingin, masukkan dalam blender dan tambahkan dengan daging buah delima putih yang matang seperti membuat jus. Minum jus ini sampai habis hingga disentri bisa sembuh total.


Penyakit kuning bisa terjadi karena penumpukkan bilirubin di dalam darah dan jaringan tubuh lain. Gejala dari sakit kuning juga bisa diatasi dengan memanfaatkan ekstrak dari delima putih. caranya, keringkan daun delima lalu haluskan hingga di dapat sebanyak 3 gram daun delima bubuk. Rebus bubuk delima putih ini lalu minum airnya sebanyak 2 kali dalam sehari.

9. Mengatasi Eksim

Eksim yang merupakan salah satu penyakit kulit atau sering juga disebut dengan eksema bisa menyebabkan radang lepu pada permukaan kulit. Penyakit kulit ini juga bisa disembuhkan dengan memanfaatkan daun delima putih yakni dengan menghaluskan daun delima putih lalu tempelkan pada area kulit yang terkena eksim.

10. Menyembuhkan Batuk

Daun delima putih juga bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan batuk. Caranya, rebus beberapa lembar daun delima yang sudah dikeringkan dan campur dengan tunas daun serta lada hitam. Saring ramuan ini dan minum selagi hangat.
Delima putih ini ternyata memiliki banyak khasiat mulai dari buah, kulit buah, daun sampai ke akarnya tidak kalah dengan jenis buah delima lainnya. Gunakan delima putih ini sebagai pengobatan herbal untuk mengatasi berbagai penyakit yang anda derita.


#kolesterol#obatkolesterol#herbalkolesterol#obatherbalkolesterol#obatkolesterolmanjur#obatkolesterolampuh#obatlever#lever#herballever#obatherballever#obatlevermanjur#obatleverampuh#obatherballeverampuh#obatherballevermanjur#gejalalever#ciricirisakitlever#herbalalamisakitlever#pengobatanlever#pengobatanalamileverpengobatanherballever. 

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus