WHAT'S NEW?
Loading...

JAMU HERBAL RAJA JAWA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT KOLESTEROL

sakit kolesterol tinggi

Kolesterol tinggi adalah kondisi di mana tingkat kolesterol dalam darah melampaui kadar normal sehingga dapat berpengaruh buruk bagi kesehatan. Kolesterol merupakan salah satu senyawa lemak (lipid) yang menyerupai lilin. Sebagian besar kolesterol diproduksi di hati serta sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Fungsi kolesterol adalah turut memproduksi sel-sel sehat, sejumlah hormon, atau vitamin D. Walaupun dibutuhkan, kolesterol yang berlebih akan tertimbun di sepanjang dinding pembuluh darah arteri sebagai plak, sehingga mempersempit dan menghambat aliran darah. Akibatnya, banyak bagian tubuh yang kekurangan pasokan darah sehingga berisiko menimbulkan masalah kesehatan serius, seperti serangan jantung atau stroke. Selain faktor genetik, kolesterol tinggi juga bisa terjadi karena mengonsumsi makanan yang mengandung banyak kolesterol atau kurang berolahraga.

Kolesterol tinggi meningkatkan risiko seseorang terkena penyempitan pembuluh darah arteri, karena penumpukan plak dan pengerasan dinding pembuluh darah arteri yang disebut aterosklerosis. Seiring waktu, kondisi ini dapat menyebabkan penyakit jantung koroner bila aterosklerosis terjadi di pembuluh darah jantung. Penyakit jantung koroner dapat ditandai dengan keluhan nyeri dada atau angina, dan berisiko menyebabkan serangan jantung. Kondisi serupa dapat terjadi pada pembuluh darah otak yang akan menyebabkan stroke, juga pada pembuluh darah lainnya, seperti tungkai, lengan, serta perut, yang akan menyebabkan penyakit arteri perifer. Selain masalah jantung dan pembuluh darah, kolesterol tinggi juga dapat meningkatkan pembentukan kristal empedu yang bisa mengeras menjadi penyakit batu empedu.

Bagi yang sudah bosan dengan pengobatan modern dan ingin kembali beralih ke obat2an herbal, dapat mencoba Jamu Raja Jawa yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kolesterol. 

Segala Penyakit pasti ada obatnya.

obat herbal alami sakit kolesterol tinggi
JAMU RAJA JAWA PENYAKIT KOLESTEROL

Jamu ini diracik dari bahan bahan alami yg berkualitas dan sudah terbukti dapat mengobati penyakit KOLESTEROL TINGGI, diracik oleh tabib yang berpengalaman selama puluhan tahun,  menjadikan jamu ini banyak menjadi pilihan masyarakat.

Sebaik Baik Obat adalah yang alami, bukan sintesis!!
tubuh kita bukan buatan pabrik!!

ISI KEMASAN          : 50 GRAM
HARGA /BOTOL      : Rp. 70.000,-

CARA PENYAJIAN    :
1. SEDUH 1 SENDOK TEH JAMU DENGAN 150 ML AIR PANAS
2. DIAMKAN JAMU 15-20 MENIT HINGGA JAMU MENGENDAP.
3. MINUM AIR JAMUNYA, SISA ENDAPAN JAMUNYA(AMPASNYA) DIBUANG.

Untuk Pemesanan dapat menghubungi Kami via telepon/ WA

Andre      : 0838-9954-6916

Johan      : 0878-8451-5517



KOLESTEROL, SAKIT KOLESTEROL, OBAT KOLESTEROL, OBAT HERBAL KOLESTEROL, OBAT KOLESTEROL HERBAL, OBAT KOLESTEROL MANJUR, OBAT KOLESTEROL AMPUH, OBAT KOLESTEROL ALAMI, PENGOBATAN KOLESTEROL, RAMUAN OBAT KOLESTEROL, RAMUAN HERBAL UNTUK KOLESTEROL, TERAPI KOLESTEROL, PENGOBATAN KOLESTEROL ALAMI, PENGOBATAN KOLESTEROL HERBAL, OBAT SAKIT KOLESTEROL, OBAT SAKIT KOLESTEROL ALAMI, OBAT SAKIT KOLESTEROL HERBAL, OBAT SAKIT KOLESTEROL ALAMI, OBAT SAKIT KOLESTEROL AMPUH, OBAT SAKIT KOLESTEROL MANJUR


3 komentar: Leave Your Comments

  1. JOSSSSS TENAN jamunya om, sekali minum lgsg berasa khasiatnya, next kalo abis ane order lg om...

    BalasHapus
  2. Recomended jamunya boss, ntar ane pesen lagi buat bokap ane

    BalasHapus
  3. Makasih, jamunya dah sampai, alhamdulillah dah ada perubahan, joss jamunya.

    BalasHapus