WHAT'S NEW?
Loading...

OBAT HERBAL PENYAKIT PENGAPURAN TULANG. JAMU RAJA JAWA SOLUSINYA

obat herbal alami pengapuran tulang
JAMU HERBAL RAJA JAWA OBATI PENGAPURAN TULANG
obat herbal alami kiri

obat herbal alami depan

obat herbal alami kanan

Apa itu osteoarthritis?

OA atau Osteoarthritis adalah sebuah penyakit yang membuat sendi terasa nyeri dan kaku. Sebutan lain yang sering dipakai untuk osteoarthritis adalah pengapuran sendi. Kondisi ini umumnya terjadi saat tulang rawan yang seharusnya melindungi bagian ujung tulang Anda, mengalami kerusakan seiring berjalannya waktu.
Penjelasannya begini. Sendi merupakan tempat bersatunya tulang, yang mana pada bagian ujung tulang normalnya dilapisi oleh sebuah jaringan pelindung bernama tulang rawan. Namun pada orang dengan osteoarthritis, lapisan pelindung atau tulang rawan tersebut rusak.
Akibatnya, tulang-tulang yang bertemu di dalam sendi tersebut saling bergesakan satu sama lain. Hal inilah yang kemudian menimbulkan rasa sakit, nyeri, maupun kekauan pada satu atau beberapa sendi di bagian tubuh.
Sebenarnya ostheoarthritis adalah penyakit yang bisa menyerang bagian tubuh mana pun. Namun, penyakit ini sering terjadi pada sendi tangan, lutut, pinggul, paha, serta tulang belakang. Osteoarthritis terbilang cukup sulit, atau bahkan tidak bisa disembuhkan.
Akan tetapi, gejala pengapuran sendi ini masih bisa dikelola secara efektif untuk meringankan kondisinya. Biasanya, Anda disarankan untuk tetap aktif dalam beraktivitas serta menjaga berat badan ideal. Berbagai perawatan lainnya juga bisa diterapkan untuk membantu memperlambat perkembangan penyakit, sekaligus meningkatkan fungsi sendi.

Seberapa umumkah osteoarthritis?

Osteoarthritis adalah penyakit yang sering terjadi di usia 60 tahun ke atas. Namun, pengapuran sendi ini juga bisa terjadi di usia muda, yakni sekitar 20 atau 30 tahun.
Orang dewasa muda dengan berat badan berlebih biasanya lebih rentan terkena osteoarthritis. Penyakit ini dapat terjadi pada laki-laki maupun wanita, namun lebih sering terjadi pada wanita yang sudah berusia lebih dari 55 tahun.

Apa saja tanda-tanda dan gejala osteoarthritis?

Perkembangan osteoarthritis cenderung sangat lambat. Anda mungkin merasakan gejala awal berupa rasa nyeri atau pegal saat menggerakkan sendi di salah satu bagian tubuh, terlebih jika sudah lama tidak digerakkan. Seiring berjalannya waktu, pengapuran sendi ini bisa membuat sendi di dalam tubuh menjadi lebih kaku.
Sebagian besar orang dengan osteoarthritis umumnya mengeluhkan kekakuan sendi di pagi hari, yang akan pulih sendirinya dalam waktu 30 menit. Atau biasanya, kekuan sendi akan segera mereda setelah sendi mulai “memanas” karena banyak bergerak.
Kondisi ini dapat berkembang lebih parah jika Anda melakukan olahraga berat, tapi bisa semakin membaik dengan memperbanyak istirahat. Namun jika osteoarthritis yang Anda alami semakin memburuk, sendi sasaran yang terasa nyeri dan kaku tersebut mungkin akan menjadi sulit untuk ditekuk.
Alhasil, Anda akan mengalami krepitasi atau timbulnya bunyi saat sendi digerakkan. Berbeda tempat pengapuran sendi, kadang berbeda pula gejalanya, pada tangan misalnya. Ketika osteoarthritis menyerang area tangan, bukan tidak mungkin tulang di jari tangan Anda akan membesar dan membengkak.
Hal ini tentu akan menimbulkan rasa sakit dan nyeri saat digerakkan. Selain itu, berbagai gejala osteoarthritis lainnya meliputi:
  • Sendi terasa sakit selama atau setelah digerakkan.
  • Sendi terasa lebih lunak saat diberikan tekanan.
  • Sendi terasa kaku di pagi hari saat bangun tidur, dan ketika sedang tidak aktif melakukan kegiatan.
  • Peradangan pada sendi.
  • Sendi kehilangan sifat fleksibilitasnya, yang membuatnya menjadi lebih kaku dan sulit untuk digerakkan.
  • Munculnya taji tulang di sekitar sendi sasaran, yakni tonjolan tulang yang keras dan tajam.
Jika osteoarthritis semakin berkembang, rasa sakit yang ditimbulkan bisa berubah menjadi lebih kuat dan intens. Lambat laun, kondisi ini berpeluang menimbulkan pembengkakan di area sendi atau sekitarnya. Mengenali gejala osteoarthritis sedini mungkin dapat membantu mengelola agar kondisi Anda semakin membaik.
Bagi yang sudah bosan dengan pengobatan modern dan ingin kembali beralih ke obat2an herbal, dapat mencoba Jamu Raja Jawa yang berkhasiat untuk mengobati penyakit PENGAPURAN TULANG.

Jamu ini diracik dari bahan bahan alami yg berkualitas dan sudah terbukti mengobati penyakit pengapuran tulang, diracik oleh tabib yang berpengalaman selama puluhan tahun,  menjadikan jamu ini banyak menjadi pilihan masyarakat.


Segala Penyakit pasti ada obatnya.

Sebaik Baik Obat adalah yang alami, bukan sintesis!! tubuh kita bukan buatan pabrik!!

ISI KEMASAN          : 50 GRAM
HARGA /BOTOL      : Rp. 70.000,-
CARA PENYAJIAN    :
1. SEDUH 1 SENDOK TEH JAMU DENGAN 150 ML AIR PANAS
2. DIAMKAN JAMU 15-20 MENIT HINGGA JAMU MENGENDAP.
3. MINUM AIR JAMUNYA, SISA ENDAPAN JAMUNYA(AMPASNYA) DIBUANG.

Untuk Pemesanan dapat menghubungi Kami via telepon/ WA

Andre      : 0838-9954-6916

Johan      : 0878-8451-5517


OSTEOARTHRITIS, SAKIT OSTEOARTHRITIS, OBAT OSTEOARTHRITIS, OBAT HERBAL OSTEOARTHRITIS, OBAT OSTEOARTHRITIS HERBAL, OBAT OSTEOARTHRITIS MANJUR, OBAT OSTEOARTHRITIS AMPUH, OBAT OSTEOARTHRITIS ALAMI, PENGOBATAN OSTEOARTHRITIS, RAMUAN OBAT OSTEOARTHRITIS, RAMUAN HERBAL UNTUK OSTEOARTHRITIS, TERAPI OSTEOARTHRITIS, PENGOBATAN OSTEOARTHRITIS ALAMI, PENGOBATAN OSTEOARTHRITIS HERBAL, OBAT SAKIT OSTEOARTHRITIS, OBAT SAKIT OSTEOARTHRITIS ALAMI, OBAT SAKIT OSTEOARTHRITIS HERBAL, OBAT SAKIT OSTEOARTHRITIS ALAMI, OBAT SAKIT OSTEOARTHRITIS AMPUH, OBAT SAKIT OSTEOARTHRITIS MANJUR, PENGAPURAN TULANG, SAKIT PENGAPURAN TULANG, OBAT PENGAPURAN TULANG, OBAT HERBAL PENGAPURAN TULANG, OBAT PENGAPURAN TULANG HERBAL, OBAT PENGAPURAN TULANG MANJUR, OBAT PENGAPURAN TULANG AMPUH, OBAT PENGAPURAN TULANG ALAMI, PENGOBATAN PENGAPURAN TULANG, RAMUAN OBAT PENGAPURAN TULANG, RAMUAN HERBAL UNTUK PENGAPURAN TULANG, TERAPI PENGAPURAN TULANG, PENGOBATAN PENGAPURAN TULANG ALAMI, PENGOBATAN PENGAPURAN TULANG HERBAL, OBAT SAKIT PENGAPURAN TULANG, OBAT SAKIT PENGAPURAN TULANG ALAMI, OBAT SAKIT PENGAPURAN TULANG HERBAL, OBAT SAKIT PENGAPURAN TULANG ALAMI, OBAT SAKIT PENGAPURAN TULANG AMPUH, OBAT SAKIT PENGAPURAN TULANG MANJUR

0 komentar:

Posting Komentar