WHAT'S NEW?
Loading...

KEJI BELING OBAT AMPUH BATU GINJAL, DIABETES DAN KANKER

daun  keji beling obat herbal diabetes, batu ginjal dan kanker alami
DAUN KEJI BELING OBAT HERBAL DIABETES, BATU GINJAL ALAMI

Kejibeling selama ini lebih dikenal sebagai tanaman obat untuk sakit batu ginjal.kejibeling memiliki potensi untuk dikembangkan sebagai obat tradisional, karena sejak dulu daunnya telah banyak dikenal selain sebagai salah satu pilihan obat batu ginjal alami, juga untuk sembelit, hingga penyakit kencing manis.

Tumbuhan semak yang biasanya hidup bergerombol ini,mudah berkembang biak di tanah subur, agak terlindung, dan di tempat terbuka. Warna daunnya yang hijau pekat, dengan bulu halus di permukaannya, menjadi ciri khas tersendiri dari daun kejibeling.

Dalam bahasa ilmiah, kejibeling dikenal dengan nama Strobilanthes crispus, BL. Tanaman ini tumbuh liar di hutan, di ladang-ladang, atau ditanam di pekarangan sebagai pagar hidup.

kejibeling tidak beracun, dan mengandung antioksidan. Tumbuhan ini dibuktikan hanya beracun terhadap kanker usus dan hati, tidak merusak sel sehat. Selain itu, diketahui tumbuhan ini lebih efektif membunuh sel kanker ketimbang obat-obatan kanker konvensional seperti tamoksifen, doksorubisin, paklitaksel, dan dosetaksel.

Di Malaysia dan Indonesia, keji beling ini digunakan untuk
1. Anti diabetes
2. Diuretik
3. Antisipilis
4. Antioksidan
5. Anti mikroba
6. Laksatif. 

Zat kalium dari tumbuhan ini menyebabkan tumbuhan ini menyebabkan diuretik, sehingga dapat melarutkan batu yang terbentuk dari garam kalsium oksalat pada kantung empedu, kantung kencing, dan ginjal. Kejibeling juga diketahui mengandung polifenol, katekin, kafeina, tanin, dan vitamin. Selain itu, dapat juga menyembuhkan leukimia dan mencegah AIDS.


obat batu ginjal, obat diabetes, obat kanker, obat herbal batu ginjal, obat herbal diabetes, obat herbal kanker, obat ampuh batu ginjal, obat ampuh diabetes, obat ampuh kanker, obat manjur batuginjal, obat manjur diabetes, obat manjur kanker

1 komentar: Leave Your Comments

  1. Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    mampir di website ternama I O N Q Q
    paling diminati di Indonesia,
    di sini kami menyediakan 5 permainan dalam 1 aplikasi
    ~bandar poker
    ~bandar-q
    ~domino99
    ~poker
    ~bandar66
    segera daftar dan bergabung bersama kami.Smile
    Whatshapp : +85515373217

    BalasHapus