Selasa, 30 April 2019

SAKIT BATU EMPEDU, JAMU RAJA JAWA SOLUSI TERBAIKNYA.

obat herbal batu empedu alami
JAMU RAJA JAWA OBAT HERBAL BATU EMPEDU

Pengertian Batu Empedu

Di dalam kantong empedu terdapat cairan yang disebut sebagai empedu dan berperan dalam pencernaan lemak. Apabila cairan ini mengeras, maka akan terbentuk batu empedu. Ukuran  batu empedu bisa bermacam-macam, mulai dari yang sekecil butiran pasir hingga sebesar bola pingpong. Jumlah batu yang terbentuk dalam kantong empedu pun bisa bervariasi, satu orang bisa memiliki satu buah batu, ada pula yang lebih banyak.

Gejala Batu Empedu

Umumnya batu empedu tidak menimbulkan rasa sakit. Namun apabila batU menyumbat saluran kantong empedu atau saluran pencernaan lainnya, maka dapat menimbulkan rasa sakit yang datang tiba-tiba. Rasa sakit ini dapat terjadi pada beberapa bagian perut. Di antaranya adalah bagian tengah perut atau di atas, kanan perut. Rasa sakit ini juga bisa menyebar ke sisi tubuh atau tulang belikat. Gejala sakit perut  bervariasi, misalnya dapat muncul kapan saja, berlangsung selama beberapa menit sampai berjam-jam dan tidak berkurang meski sudah ke toilet, kentut, atau muntah. Frekuensi kemunculannya jarang tapi bisa dipicu oleh makanan dengan kadar lemak yang tinggi.
Jika batu empedu menyebabkan penyumbatan pada salah satu saluran pencernaan, gejala-gejala berikut dapat muncul:
  • Sakit perut yang terus-menerus atau selalu kembali.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning Detak jantung yang cepat.
  • Gatal-gatal pada kulit.
  • Kehilangan nafsu makan.
  • Mual dan muntah.
Untuk itu, segera periksakan diri ke dokter jika mengalami sakit perut hebat yang berlangsung lebih dari delapan jam, sakit kuning atau demam.

Penyebab Batu Empedu

Pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu dapat menyebabkan terbentuknya batu empedu. Ini terjadi karena ada ketidakseimbangan antara senyawa kimia dan kolesterol dalam cairan tersebut. Umumnya batu empedu tidak menimbulkan rasa sakit sehingga tidak membutuhkan penanganan khusus. Namun apabila batu empedu menyumbat saluran kantong empedu, maka pengidap batu empedu akan mengalami rasa sakit pada bagian kanan perut yang datang secara tiba-tiba atau disebut juga kolik bilier.
Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko terkena batu empedu:
  • Faktor usia, risiko penyakit batu empedu akan bertambah seiring usia. Penyakit ini umumnya dialami orang yang sudah berusia di atas 40 tahun.
  • Jenis kelamin, risiko wanita untuk terkena penyakit batu empedu dua kali lebih tinggi dibandingkan pria.
  • Dampak melahirkan, wanita yang pernah melahirkan memiliki risiko lebih tinggi. Penyebabnya kemungkinan karena meningkatnya kadar kolesterol akibat perubahan hormon pada masa kehamilan.
  • Pengaruh berat badan, risiko akan meningkat jika mengalami kelebihan berat badan atau obesitas.

Pengobatan Batu Empedu

Umumnya batu empedu tidak mengganggu kesehatan namun apabila menunjukkan gejala yang mengganggu hingga terjadi komplikasi maka harus ditangani secara serius. Penanganan secara medis adalah dengan melakukan operasi pengangkatan kantong empedu. Fungsi organ ini memang penting, namun tubuh dapat bertahan tanpa kantong empedu. Untuk pencernaan lemak, hati tetap dapat mengeluarkan cairan empedu meski tanpa kantong empedu.
Jenis operasi direkomendasikan adalah operasi lubang kunci atau dikenal juga dengan kolesistektomi laparoskopik. Metode operasi ini direkomendasikan karena tingkat risiko komplikasi yang lebih rendah.

Komplikasi Batu Empedu

Walau sangat jarang terjadi, batu empedu dapat menyebabkan komplikasi pada tubuh. Salah satunya adalah inflamasi kantong empedu (kolelitiasis) dengan gejala:
  • Rasa sakit perut yang konstan.
  • Demam tinggi.
  • Sakit kuning.
  • Pankreatitis akut apabila batu empedu masuk dan menghambat saluran pankreas. Peradangan pankreas ini akan menyebabkan sakit perut yang akan terus bertambah parah.

Pencegahan Batu Empedu

Kurangi makan makanan berkolesterol tinggi dan perbanyak konsumsi makanan tinggi serat. Mulai gaya hidup sehat dengan rutin berolahraga juga.


Bagi yang sudah bosan dengan pengobatan modern dan ingin kembali beralih ke obat2an herbal, dapat mencoba Jamu Raja Jawa yang berkhasiat untuk mengobati penyakit BATU EMPEDU. Jamu ini diracik dari bahan bahan alami yg berkualitas dan sudah terbukti dapat mengobati penyakit BATU EMPEDU, diracik oleh tabib yang berpengalaman selama puluhan tahun,  menjadikan jamu ini banyak menjadi pilihan masyarakat.

Segala Penyakit pasti ada obatnya.

Sebaik Baik Obat adalah yang alami, bukan sintesis!!
tubuh kita bukan buatan pabrik!!

ISI KEMASAN          : 50 GRAM ( 10-15X SEDUH )
HARGA /BOTOL      : Rp. 70.000,-

CARA PENYAJIAN    :
1. SEDUH 1 SENDOK TEH JAMU DENGAN 150 ML AIR PANAS
2. DIAMKAN JAMU 15-20 MENIT HINGGA JAMU MENGENDAP.
3. MINUM AIR JAMUNYA, SISA ENDAPAN JAMUNYA(AMPASNYA) DIBUANG.

Untuk Pemesanan dapat menghubungi Kami via telepon/ WA

Andre      : 0838-9954-6916

Johan      : 0878-8451-5517



BATU EMPEDU, SAKIT BATU EMPEDU, OBAT BATU EMPEDU, OBAT HERBAL BATU EMPEDU, OBAT BATU EMPEDU HERBAL, OBAT BATU EMPEDU MANJUR, OBAT BATU EMPEDU AMPUH, OBAT BATU EMPEDU ALAMI, PENGOBATAN BATU EMPEDU, RAMUAN OBAT BATU EMPEDU, RAMUAN HERBAL UNTUK BATU EMPEDU, TERAPI BATU EMPEDU, PENGOBATAN BATU EMPEDU ALAMI, PENGOBATAN BATU EMPEDU HERBAL, OBAT SAKIT BATU EMPEDU, OBAT SAKIT BATU EMPEDU ALAMI, OBAT SAKIT BATU EMPEDU HERBAL, OBAT SAKIT BATU EMPEDU ALAMI, OBAT SAKIT BATU EMPEDU AMPUH, OBAT SAKIT BATU EMPEDU MANJUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar