Jumat, 12 April 2019

JAMU RAJA JAWA RAMUAN HERBAL OBAT BATU GINJAL. BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA!!! NO HOAX!!

obat herbal alami batu ginjal


Apa itu batu ginjal (kencing batu)?

Batu di ginjal adalah endapan keras yang terbentuk dari zat yang ada di air kencing. Prosesnya disebut nephrolithiasis. Penyakit batu ginjal atau kencing batu ini biasanya berukuran sangat kecil atau bisa mencapai sekitar beberapa inci. Ukuran batu yang lebih besar yang mengisi saluran yang membawa kencing dari ginjal ke kandung kemih disebut batu staghorn.

Seberapa umumkah penyakit batu yang terdapat ginjal?

Penyakit batu ginjal atau kencing batu umum terjadi, yang biasanya menyerang orang yang berusia di atas 40 tahun. Penyakit batu ginjal atau kencing batu bisa diatasi dengan mengurangi faktor-faktor yang berisiko untuk kesehatan kita.

Apa saja gejala batu ginjal?

Sepertiga dari orang-orang di dunia memiliki kondisi adanya batu pada ginjal mereka, tapi hanya setengahnya yang punya gejala batu ginjal.
Meski tanpa gejala, batu pada  ginjal bisa menimbulkan masalah, seperti infeksi dan penyumbatan aliran kencing. Batu yang tersangkut di kandung kemih akan menyebabkan kencing batu dan memunculkan banyak gejala.
Gejala batu ginjal yang biasanya terjadi adalah sakit luar biasa (urinary colic) yang datang dan pergi, dan biasanya bergerak dari bagian samping belakang (flank) ke bagian bawah perut (abdomen). Gejala batu ginjal umum lainnya termasuk :
  • Sakit pinggang, paha, selangkangan, dan kemaluan
  • Darah dalam urin
  • Mual dan muntah-muntah
Jika kencing batu yang disebabkan oleh batu kristal di ginjal menimbulkan infeksi, Anda harus segera periksakan ke dokter. Gejala batu ginjal lainnya  bisa berupa meriang, demam, berkeringat, dan buang air kecil yang sering, mendesak, serta terasa sakit.
Bagi yang sudah bosan dengan pengobatan modern dan ingin kembali beralih ke obat2an herbal, dapat mencoba Jamu Raja Jawa yang berkhasiat untuk mengobati penyakit BATU GINJAL. 
Segala Penyakit pasti ada obatnya.

obat herbal alami sakit batu ginjal
JAMU RAJA JAWA RAMUAN HERBAL OBAT BATU GINJAL

Jamu ini diracik dari bahan bahan alami yg berkualitas dan sudah terbukti dapat mengobati penyakit BATU GINJAL, diracik oleh tabib yang berpengalaman selama puluhan tahun,  menjadikan jamu ini banyak menjadi pilihan masyarakat.

Sebaik Baik Obat adalah yang alami, bukan sintesis!!
tubuh kita bukan buatan pabrik!!

ISI KEMASAN          : 50 GRAM
HARGA /BOTOL      : Rp. 70.000,-


CARA PENYAJIAN    :
1. SEDUH 1 SENDOK TEH JAMU DENGAN 150 ML AIR PANAS
2. DIAMKAN JAMU 15-20 MENIT HINGGA JAMU MENGENDAP.
3. MINUM AIR JAMUNYA, SISA ENDAPAN JAMUNYA(AMPASNYA) DIBUANG.

Untuk Pemesanan dapat menghubungi Kami via telepon/ WA

Andre      : 0838-9954-6916
Johan      : 0878-8451-5517



BATU GINJAL, SAKIT BATU GINJAL, OBAT BATU GINJAL, OBAT HERBAL BATU GINJAL, OBAT BATU GINJAL HERBAL, OBAT BATU GINJAL MANJUR, OBAT BATU GINJAL AMPUH, OBAT BATU GINJAL ALAMI, PENGOBATAN BATU GINJAL, RAMUAN OBAT BATU GINJAL, RAMUAN HERBAL UNTUK BATU GINJAL, TERAPI BATU GINJAL, PENGOBATAN BATU GINJAL, PENGOBATAN BATU GINJAL HERBAL, OBAT SAKIT BATU GINJAL, OBAT SAKIT BATU GINJAL ALAMI, OBAT SAKIT BATU GINJAL HERBAL, OBAT SAKIT BATU GINJAL ALAMI, OBAT SAKIT BATU GINJAL AMPUH, OBAT SAKIT BATU GINJAL MANJUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar