Selasa, 09 April 2019

JAMU HERBAL RAJA JAWA UNTUK MENGOBATI PENYAKIT MIGRAIN

obat herbal alami sakit migrain



Apa itu sakit kepala sebelah (migrain)?
Migrain adalah sakit kepala intens yang parah dan sering kali membuat penderitanya tidak berdaya. Rasa sakitnya berdenyut intens atau berupa rasa sakit ekstrem seperti dihantam oleh benda keras. Kondisi ini biasanya memengaruhi satu sisi kepala saja.
Migrain dapat berlangsung selama beberapa jam sampai beberapa hari. Penyakit ini dapat memengaruhi produktivitas kerja dan kegiatan sehari-hari jika tidak diobati tepat waktu dan segera.

Seberapa umumkah sakit kepala sebelah (migrain)?

Migrain adalah kondisi yang dapat dialami oleh semua kalangan usia dan jenis kelamin. Namun, kondisi ini lebih sering dialami wanita lebih sering daripada pria. Anda dapat mengurangi kemungkinan terkena kondisi ini apabila menghindari faktor risikonya. Diskusikan dengan dokter untuk informasi lebih lanjut.

Tanda-tanda & gejala

Apa saja tanda-tanda dan gejala sakit kepala sebelah (migrain)?

Pada migrain biasa, beberapa jam atau beberapa hari sebelum sakit kepala, penderita biasanya memiliki gejala (prodromal) yang jadi sinyal bahwa sakit kepala akan segera muncul. Gejala prodromal ini termasuk:
  • Perubahan mood
  • Sensitif terhadap cahaya dan suara
  • Hiperaktif
  • Merasa lesu
  • Perubahan nafsu makan
  • Mual dan muntah
Setelah gejala prodromal, aura (gangguan sementara indra atau otot) kemudian datang sebelum sakit kepala. Biasanya 10 sampai 30 menit, lalu sakit kepala dimulai dan gejala aura pergi. Gejala aura termasuk pendengaran dan masalah penglihatan (kilatan cahaya, cahaya berkedip-kedip, dan bintik buta alias blind spot). Nyeri pada satu satu sisi kepala bisa menjadi intens dan berdenyut-denyut. Mual dan muntah juga dapat terjadi.
Beberapa orang mungkin tidak memunculkan gejala aura, dan nyeri biasanya terjadi di kedua sisi kepala. Beberapa penderita juga mungkin mengalami masalah penglihatan atau perut tanpa sakit kepala.
Bagi yang sudah bosan dengan pengobatan modern dan ingin kembali beralih ke obat2an herbal, dapat mencoba Jamu Raja Jawa yang berkhasiat untuk mengobati penyakit migrain. 

Segala Penyakit pasti ada obatnya.

obat herbal alami sakit migrain
JAMU HERBAL RAJA JAWA OBAT MIGRAIN
Jamu ini diracik dari bahan bahan alami yg berkualitas dan sudah terbukti dapat mengobati penyakit MIGRAIN, diracik oleh tabib yang berpengalaman selama puluhan tahun,  menjadikan jamu ini banyak menjadi pilihan masyarakat.

Sebaik Baik Obat adalah yang alami, bukan sintesis!!
tubuh kita bukan buatan pabrik!!

ISI KEMASAN          : 50 GRAM
HARGA /BOTOL      : Rp. 70.000,-


CARA PENYAJIAN    :
1. SEDUH 1 SENDOK TEH JAMU DENGAN 150 ML AIR PANAS
2. DIAMKAN JAMU 15-20 MENIT HINGGA JAMU MENGENDAP.
3. MINUM AIR JAMUNYA, SISA ENDAPAN JAMUNYA(AMPASNYA) DIBUANG.

Untuk Pemesanan dapat menghubungi Kami via telepon/ WA

Andre      : 0838-9954-6916
Johan      : 0878-8451-5517



MIGRAIN, SAKIT MIGRAIN, OBAT MIGRAIN, OBAT HERBAL MIGRAIN, OBAT MIGRAIN HERBAL, OBAT MIGRAIN MANJUR, OBAT MIGRAIN AMPUH, OBAT MIGRAIN ALAMI, PENGOBATAN MIGRAIN, RAMUAN OBAT MIGRAIN, RAMUAN HERBAL UNTUK MIGRAIN, TERAPI MIGRAIN, PENGOBATAN MIGRAIN ALAMI, PENGOBATAN MIGRAIN HERBAL, OBAT SAKIT MIGRAIN, OBAT SAKIT MIGRAIN ALAMI, OBAT SAKIT MIGRAIN HERBAL, OBAT SAKIT MIGRAIN ALAMI, OBAT SAKIT MIGRAIN AMPUH, OBAT SAKIT MIGRAIN MANJUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar